SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan pengakuan cinta Meethi kepada Aakash.

Solopos.com, SOLO – Aakash di serial Uttaran Antv, Senin (27/6/2016), sengaja melakukan sandiwara dengan Mukta. Tirai rumah tidak sengaja terbakar, Meethi dan Mukta terperangkap di dalamnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka meminta pertolongan. Seluruh keluarga datang tetapi Vishnu menyelamatkan Mukta. Aakash juga datang lalu menyelamatkan Meethi dan membawanya.

Jogi meminta membawa keduanya ke rumah. Dokter berkata mereka pingsan karena asap. Vishnu meminta maaf kepada Meethi.

Meethi meminta Vishnu untuk pergi menemui Mukta. Damini mengetahui bahwa Vishnu datang ke kamar Mukta dan Aakash ke kamar Meethi. Vishnu bertanya pada Mukta apakah ia siap hidup bersamanya? Mukta setuju.

Rathore datang dan memberitahu semua orang tentang cinta Mukta dan Vishnu, Damini tidak dapat menerimanya. Meethi mengatakan kepada Aakash bahwa dia mencintainya tapi mereka tidak pernah bisa menyatu.

Rathore membuat seluruh keluarga mengerti tentang cinta Vishnu dan Mukta. Aakash mengatakan bahwa ia telah kehilangan Meethi selamanya.

Damini memberkati Vishnu dan Mukta. Sumitra menelpon Ekadish dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa menyelamatkan Mukta dari Vishnu. Tetapi, Meethi akan datang sebagai menantu di rumah Ekadish. Mukta mengucapkan terima kasih kepada Meethi untuk tidak kembali ke kehidupan Vishnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya