SOLOPOS.COM - Mukta Uttaran (Twitter)

Uttaran Antv Kamis (21/7/2016), Nani mengatakan kepada Mukta bahwa Aakas mendorong Visnhu.

Solopos.com, SOLO – Rathore melihat foto Ambika dan Mukta di dompetnya. Dia ingat kata-kata pahit dikatakan oleh Ambika padanya saat dia di penjara. Mukta terkejut saat mengetahui Tapasya harus kembali ke AS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mukta dalam kelanjutan serial Uttaran Antv, Kamis (21/7/2016), meminta Tapasya tidak pergi sampai bayi Mukta lahir. Sementara itu, Kajri masih terkunci di sebuah ruangan. Seorang pria datang dan memberinya beberapa pakaian dan memaksa Kajri untuk memakainya lalu mengunci pintu kembali. Kajri menangis saat ia melihat pakaian tersebut.

Di tempat lain, Yuvraj dan Vishnu di rumah sakit yang sama untuk tes kesehatan. Yuvraj terkejut melihat Vishnu, ia teringat kejadian di restoran ketika Vishnu telah datang dan mengetahui identitas aslinya. Meethi dan Akash datang dengan membawa banyak hadiah untuk calon bayi Mukta. Mukta tersenyum karena anaknya belum lahir tapi telah mendapat banyak hadiah.

Aakash terkejut mengetahui Vishnu kehilangan pekerjaan. Vishnu terasa pusing, Aakash melihat wajahnya yang pucat. Dia khawatir pada Vishnu. Mukta datang ke rumah Yuvraj. Yuvraj melihat dirinya dan bertanya apakah Vishnu menceritakan segalanya. Mukta melihatnya terluka dan bertanya mengapa dia tidak mengatakan padanya.

Kajri diberikan gaun oleh Maharani dani memuji kecantikan Kajri dan pada saat yang sama mengeluh bahwa ia tidak mendapatkan itu. Kajri menolak untuk memakainya. Mukta pulang ke rumah. Nani mengatakan kepadanya tentang Aakash mendorong Vishnu. Dia memprovokasi melawan Aakash, Meethi, Damini mengatakan bahwa Meethi yang membuat Aakash melakukan itu. Dia cemburu karena Mukta akan menjadi ibu terlebih dahulu dibanding Meethi.

Mukta bertanya Meethi jika Akash benar-benar mendorong Vishnu. Meethi mengatakan ya dan meminta maaf padanya atas namanya. Mukta bangun dan tidak dapat menemukan Visnhu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya