SOLOPOS.COM - Ichcha (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Nani marah besar melihatTapasya berniat mengadopsi bayi Ichcha.

Solopos.com, SOLO – Uttaran di Antv menjadi serial India favorit yang hadir di siang hari. Pada Kamis, (17/3/2016) kisah Uttaran berlanjut dengan Tapasya dan Rathore yang akhirnya mengambil bayi yang mereka temukan dan membawanya pulang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapasya dan Rathore sebagaimana dilansir di situs resmi Antv, merasa sangat bahagia mendapatkan bayi itu. Disisi lain Nani bertanya kepada Pushkar mengenai keberadaan bayi tersebut. Namun, belum sempat menjawabnya, Divya tiba-tiba datang, dan mereka terpaksa memutuskan pembicaraan mengenai itu.

Nani terkejut saat ia melihat anak yang dibawa oleh Tapasya. Dia tahu siapa anak itu dan khawatir orang lain akan menyadarinya. Ketika ditanya, Tapasya dan Rathore menjawab bahwa anak tersebut pemberian dari Mamaji dan berniat akan mengadopsinya.

Mendengar pengakuan Tapasya, Nani sangat marah kepada Pushkar. Sayangnya, Nani tidak dapat melihat Pushkar, karena ia telah pergi dari rumah tanpa membawa ponsel.

Dilain tempat, Gunvanti sangat marah kepada Mukta dan Kanha. Dia menyalahkan, karena mereka-lah, Ichcha menjadi kehilangan anaknya. Gunvanti ingin sekali mengusir mereka berdua dari rumah. Namun, Veer dan Umed menenangkannya.

Pushkar yang pergi meninggalkan rumah dan bertemu dengan Nani di tengah jalan. Nani memarahinya dan menyuruhnya pulang.

Divya yang mengetahui Tapasya dan Rathore akan mengadopsi seorang anak, akhirnya memberitahukan kabar ini ke Jogi. Ichcha memberitau Gunvanti bahwa dia dan Veer sudah memutuskan untuk tidak akan melahirkan seorang anak lagi. Gunvanti naik pitam dan Veer menenangkannya.

Jogi dan Divya pergi menemui Tapasya. Melihat tapasya sangat bahagia mereka juga ikut bahagia. Mereka setuju dengan keputusan Tapasya dan Rathore. Nani juga akhirnya mengatakan kepada Tapasya dan Rathore mengenai anak Ichcha. Mereka yang baru tau mengenai kabar anak Ichcha pun akhirnya datang dan berbelasungkawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya