SOLOPOS.COM - Nandhini di serial Uttaran (turske-serije.net)

Uttaran Antv Nandhini berhasil menemukan rahasia besar Khana.  

Solopos.com, SOLO – Khana di serial Uttaran Antv, Kamis (8/9/2016), mulai sering memikirkan Chameli (Nandini) yang kini tinggal di rumah Meethi. Khana merasa jika ia memberikan uang kepada Chameli, maka ia bisa membantunya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Khana berusaha menelepon Chameli, tetapi ia tidak mau mengangkatnya. Tapi, saat Khana memakai nomor lain, Chameli mengangkat dan meminta Khana untuk tidak menelponnya lagi. Hal ini membuat Khana marah karena merasa Chameli sudah melupakannya setelah menemukan pria kaya.

Nandini (Chameli) mendengar pembicaraan Vishnu dan Aakash tentang Khana. Ia sangat ingin tahu apa yang terjadi antara Khana dan Aakash, tak lama kemudian ia dikejutkan oleh Meethi yang tidak sengaja bertabrakan dengannya.

Meethi berniat akan membawa rambut Rani menjalani tes DNA untuk membuktikan apakah Rani adalah putri dari Aakash. Setelah itu, Meethi memperingatkan Nandini hanya punya waktu dua hari, dan pada saat Meethi mendapatkan bukti tersebut perempuan tersebut harus segera pergi dari rumah.

Di tempat lain, Khana berbicara kepada para preman untuk mengawasi rumah Aakash dan mengikuti ke mana orang yang berada dalam rumah tersebut pergi. Di saat yang sama, Nandini (Chameli) merasa khawatir. Ia awalnya berpikir jika Meethi adalah perempuan biasa, namun kali in mampu menjadi sesuatu yang lain.

Chameli (Nandini) mendatangi kantor Khana dan menanyakan di mana letak ruangannya kepada Vishnu. Ketika mengetahui kedatangan Chameli, Khana sangat senang. Namun ia tak menyadari jika nantinya Chameli menemukan sebuah rekaman yang menjadi kunci untuk mengendalikan hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya