SOLOPOS.COM - Ambika di serial Uttaran (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini mengisahkan Mukta terkejut melihat Ambika di televisi.

Solopos.com, SOLO – Serial India Uttaran Antv, Minggu (17/7/2016), Aakash bertanya kepada Rathore kenapa dia memberikan penyataan yg melawan Meethi. Rathore bilang dia hanya melihat kenyatannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mukta memutuskan hubungan dengan Rathore. Ambika adalah anak perempuannya dan dia meninggal sebelum Rathore mengatakan semuanya. Rathore meminta maaf kepada Aakash dan Ekadish jika dia telah menyakiti mereka.

Pengacara Aakash berkata tidak ada yang dapat dilakukan setelah pernyataan Rathore. Aakash memperhatikan Sankrant dan Chaubey pergi dengan pengacara mereka. Mukta memberi tahu Meethi Ambika adalah anak perempuan ayahnya. Meethi terkejut mengetahui hal ini.

Mukta mengetahuinya saat piknik. Meethi mengingat bagaimana Rathore membuktikannya bersalah kepada kematian Ambika. Meethi percaya kepada Tuhan. Dia tahu bahwa dia bukan pelakunya. Ambika menaruh minyak tanah ke dirinya sendiri.

Meethi menangis di dalam penjara dan melihat bayangan Ichcha. Meethi menghapus air matanya dan dia bahagia melihat ibunya.

Dia mengganti channel TV dan seorang reporter memberhentikan seorang wanita bertanya tentang pemilihan. Perempuan itu berbalik dan Mukta terkejut melihat Ambika.

Mukta menghubungi ayahnya bahwa dia melihat Ambika di TV saat berita menujukkan peresmian mal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya