SOLOPOS.COM - Pemain Uttaran di Pesbuker (Twitter)

Uttaran Antv menemui para penggemarnya di acara Pesbukers.

Solopos.com, JAKARTA — Keempat bintang serial Bollywood, Uttaran Antv mengisi program Pesbuker yang ditayangkan secara live delay, Jumat (18/3/2016), malam. Mereka adalah Tina Dutta (Ichcha), Pratima Kazmi (Nani), Rashami Desai (Tapasya), dan Nandish Sandhu (Veer).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kedatangan keempat pemain Uttaran langsung disambut sorak-sorai para penggemar yang telah setia menunggu mereka selama berjam-jam. Masing-masing membawa koper berisi oleh-oleh dari India ketika dipersilakan menuju panggung utama Pesbukers.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika ditanya oleh sang MC, Ruben Onsu apa isi koper yang mereka bawa, Tina Dutta menjawab ia membawa oleh-oleh dari India. “Saya membawa oleh-oleh Teh India,” kata Tina kepada para penggemar.

Selanjutnya, koper milik Pratima Kazi dibongkar oleh Raffi Ahmad. Isi koper tersebut ternyata adalah topi turban dan kain sari khas India.

Koper ketiga yang dibongkar oleh Raffi Ahmad cs adalah milik Rashmi Desai. Ia terlihat membawa gelang berwarna emas dengan aksesori lonceng kecil. Sementara koper milik Nandish Sandhu menjadi yang terakhir dibongkar.

Nandish ternyata membawa oleh-oleh baju pantai berwarna oranye cerah. Barang ini langsung mengundang tanya Raffi Ahmad. “Baju pantai ini kamu beli di Indonesia atau di India?”

Nandish pun menjawab ia membelinya di India. Ia kemudian menawarkan oleh-oleh tersebut kepada para penggemar yang rata-rata adalah kaum hawa tersebut.

Do you want this? I will give it to you!/ Kalian mau ini? Aku akan memberikannya pada kalian!” teriak Nandish. Sontak, hal tersebut langsung disambut teriakan lebih keras dari penonton.

Lucunya, ketika Nandish melemparkan kaus tersebut ke arah penonton justru terjatuh di tengah-tengah lintasan karpet merah yang jauh dari jangkauan penonton. Raffi Ahmad berinisiatif mengambilnya dan melemparkannya ke arah penonton. Tak pelak, baju pantai tersebut langsung menjadi rebutan para penggemar yang antusias. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya