SOLOPOS.COM - Meethi dan Rani (Youtube)

Uttaran Antv malam ini berlanjut dengan kisah Meethi berhasil menyelamatkan Rani.  

Solopos.com, SOLO – Akash dalam serial Uttaran Antv, Sabtu (27/8/2016), mencari Meethi dan Rani dan menunjukkan foto ke Ratna Bai. Ratna Bai cepat menyadari kalau foto tersebut adalah Salma. Akash mengatakan bahwa Salma adalah keluarganya. Ratna Bai memperingatkan dan memaksa gadis-gadis termasuk Meethi untuk pergi dari tempat itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akash datang ke penjara dan melihat Chameli. Akash terkejut dan mengingat masa lalu mereka, begitu juga Chameli kagum melihat Akash. Akash memanggilnya Nandini, tetapi ia mengatakan bahwa Nandini telah meninggal dan ia adalah Chameli.

Chameli mengatakan selalu berdoa agar Rani tidak mendapatkan kehidupan yang sama dengannya. Chameli mengatakan kepada Akash bahwa ia percaya pada Meethi. Akash meyakinkan pada Chameli tidak akan terjadi apapun pada Rani dan Meethi

Meethi menjelaskan kepada Rani bahwa ia ingin menyelamatkannya. Rani datang dan memeluk Meethi. Damini melihat Meethi dari dalam mobil dan menyadari bahwa Meethi berada dalam kesulitan.

Rani memberitahu anak-anak untuk masuk ke dalam mobil dan melarikan diri dari tempat itu. Ratna Bai jatuh dan kepalanya luka sementara anak-anak tersebut berhasil melarikan diri. Meethi memberitahu Damini untuk membawa mereka sampai ke rumah sakit segera.

Nandini datang dan mengatakan bahwa dia sangat senang Meethi menyelamatkan kehidupan banyak gadis. Meethi melihat tas dan menemukan foto Akash bersama Chameli. Meethi bertanya-tanya ke mana mereka pergi setelah melihat foto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya