SOLOPOS.COM - Meethi dan Rani (Youtube)

Uttaran Antv malam ini Meethi kagum dengan tarian Rani.

Solopos.com, SOLO – Meethi di serial Uttaran Antv, Senin (15/8/2016), melihat Rani menari di kamarnya. Meethi kagum ternyata Rani pandai menari. Malvika memberitahu Meethi untuk mendaftarkan Rani di kelas dansa. Chameli membelai foto Rani sambil menangis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ratna Bai memaksa Chameli mengatakan keberadaan Rani. Chameli tidak mau memberitahukannya. Maiyya mengajarkan sopan santun kepada Rani. Meethi khawatir Maiyya mulai meragukan Rani.

Sankrant mengatakan kepada mereka bahwa ia telah memesan kamar hotel untuk Ambika. Maiyya tidak percaya, Sankrant mulai membela Ambika. Sankrat kembali kepada Ambika. Mereka tertegun mendengarnya. Sankrat merasa kebahagiaan dan kesedihan Ambika adalah tanggung jawabnya.

Meethi siap untuk pesta, dia memanggil Rani. Saat itu Damini datang,  Meethi memberitahu tentang Rani. Damini senang melihatnya. Meethi, Akash, dan Ekadish datang ke ruang pesta. Ekadish meminta Rani menyambut setiap orang dengan sopan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya