SOLOPOS.COM - Serial Uttaran Antv (Istimewa)

Uttaran Antv siang ini Meethi tak terima jika Mukta menikah dengan Aakash.

Solopos.com, SOLO – Uttaran Antv, Minggu (26/6/2016), Damini memberi tahu Jogi Thakur bahwa Aakash telah membeli setengah porsi rumah Bundela. Jogi Thakur meminta Vishnu tinggal di rumah Thakur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aakash menghubungi Mukta untuk menemuinya. Aakash menghubungi Mukta untuk menemuinya. Damini meminta Meethi tinggal di rumah Thakur untuk beberapa hari dan kembali ke rumah Bundela setelah Aakash pergi.

Aakash memberi Mukta undangan pernikahan mereka. Ia berharap dengan ini kehidupan mereka berempat dapat diselesaikan. Rathore melihat undangan pernikahan dan dia menyukai rencana Aakash.

Mukta mengumumkan pernikahannya dengan Aakash kepada semua orang dan memberikan undangan pernikahan. Akadish membawa Pavitra dan Gomati untuk tinggal bersama dengan Aakash tetapi Aakash menolaknya.

Tapasya memberi tahu Damini dan Rathore bahwa pernikahan Mukta dan Aakash tidak boleh terjadi. Aakash juga memberikan Meethi kartu undangan. Sama seperti Tapasya, Meethi membuang kartu undangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya