SOLOPOS.COM - Meethi Uttaran (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini Meethi dibebaskan dari penjara.

Solopos.com, SOLO – Meethi di serial Uttaran Antv, Selasa (19/7/2016), terkejut saat para sipir mengatakan dia tidak bersalah dan Ambika ternyata masih hidup. Tak lama kemudian, Meethi diberi tahu Jogi jika yang meninggal adalah orang lain, bukan Ambika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di saat yang bersamaan, ia berpapasan dengan Ambika yang sedang dibawa ke selnya oleh polisi.

Pada hari berikutnya, Sankrant mendatangi Ambika di penjara. Sankrant menyampaikan kekecewaanya atas semua kebohongan Ambika. Setelah kunjungan Sankrant, Rathore menjenguk Ambika dan menyampaikan rasa malunya karena telah menjadi ayah tidak berguna. Ambika lalu meminta ayahnya untuk meninggalkannya.

Ekadish menyambut kedatangan Meethi dan Aakash ke rumah. Ekadish memanfaatkan momen tersebut untuk mencari pengampunan atas kejahatan yang telah ia buat di masa lalu. Tak lama kemudian, Rathore menemui Meethi dan meminta maaf padanya karena Meethi harus menanggung begitu banyak beban karenanya.

Meethi menelepon Aakash untuk datang ke rumah karena Nani telah memberinya kabar Mukta akan menjadi seorang ibu. Setibanya di rumah, Aakash dan Meethi langsung mengucapkan selamat kepada Mukta dan Vishnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya