SOLOPOS.COM - Meethi dan Aakash (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini menceritakan Meethi mengalami keguguran.

Solopos.com, SOLO – Mukta di kelanjutan serial Uttaran Antv, Kamis (28/7/2016), pusing setelah meminum obat yang diberikan Yuvraj. Yuvraj mengaku jika Mukta yang telah mengirim ia dan ibunya ke penjara, sehingga ia pantas mendapatkan ganjarannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah mengetahui nomor kamar di mana Yuvraj dan Mukta berada, Rathore dan Meethi langsung mendatangi kamar tersebut. Setibanya di kamar, Meethi meminta Yuvraj berhenti mengancam dan melukai Mukta. Ia juga bersedia menggantikan posisi Mukta jika Yuvraj ingin menuntut balas atas perlakuan ibunya.

Sementara itu, Rathore merasa melakukan kesalahan karena pernah menyelamatkan Yuvraj meskipun ia melakukan hal tersebut hanya untuk menghargai Ichcha. Tiba-tiba Meethi berusaha menarik tangan Yuvraj tapi Meethi malah jatuh di lantai, dengan perutnya terbentur lantai. Meethi menjerit kesakitan sementara Yuvraj bergegas keluar mencoba melarikan diri.

Meethi kemudian dibawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan jika Meethi keguguran. Semua anggota keluarga terkejut mengetahui Meethi mengalami keguguran, namun sebaliknya Pavitra dan Gomti merasa senang.

Meethi sangat menyesal padahal Akash sudah memintanya keluar dan menjauh dari Yuvraj. Meethi juga merasa sangat bersalah pada bayinya. Akash meneteskan air mata saat mengetahui bayinya sudah tiada.

Tapasya mengingatkan Mukta pada kutukannya terhadap Meethi sehingga ia merasa telah melakukan kesalahan besar dengan keadaan Meethi dan Vishnu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya