SOLOPOS.COM - Meethi diculik Maharani (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini menceritakan Meethi dibawa Maharani di sebuah ruangan di lokalisasi.

Solopos.com, SOLO – Uttaran Antv, Minggu (24/7/2016) malam ini, mengisahkan Meethi mengatakan kepada Maharani bahwa Akash telah kembali sehingga dia akan menghadapi kesulitan. Maharani kesal lalu membawanya pergi. Sankrant mengatakan pada Aakash dan Rathore jika Maharani membawa Meethi pergi. Kajri kaget mengetahui  tentang Meethi dari Sankrant.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maharani memaksa Meethi untuk mengatakan di mana keberadaan Kajri. Di rumah Jogi Thakur, Aakash dan Rathore membahas tentang semua yang telah terjadi yang melibatkan Maharani kepada Jogi Thakur dan Tapasya.

Rathore mengatakan bahwa Maharani pasti membawa Meethi ketempatnya. Mukta menuduh Akash sebagai penyebab kondisi Vishnu. Jogi mengatakan pada Mukta bahwa Meethi dibawa lari oleh Maharani, tapi Mukta menunjukkan sikap tidak peduli.

Meethi meyakinkan Maharani bahwa Aakash akan datang untuk membebaskan dirinya. Maharani mendapat telepon dari Kajri dan mengatakan bahwa dia siap kembali ke Maharani, tapi Maharani harus membiarkan Meethi pergi. Tetapi Maharani tetap tidak akan membebaskan Meethi karena ia jauh lebih baik dari Kajri.

Aakash ingin pergi menyelamatkan Meethi. Rathore mengatakan ia akan menemaninya. Sementara Mukta datang menjenguk Vishnu, ia terkejut menemukan Yuvraj berada di sana.

Mukta mengungkapkan kesedihannya dan mengucapkan terima kasih kepada Yuvraj telah melakukan begitu banyak bagi mereka. Damini datang dan marah kepada Yuvraj karena mendekati Mukta. Tapi nenek datang dan membelanya.

Mendengar sirene polisi, Maharani bergegas keluar dan meminta anak buahnya untuk waspada. Aakash memberitahu polisi bahwa Maharani telah menahan Meethi namun polisi tidak menemukan Meethi. Aakash menemukan ada sebuah pintu terkunci. Wajah Akash menegang.

Akash meminta pintu itu dibuka. Maharani terlihat tegang, ketika Akash mengklaim bahwa Meethi balik pintu itu. Akash bergegas dengan seorang polisi yang mencoba untuk membuka kunci. Tetapi polisi mengatakan tidak dapat menemukan Meethi. Di ruangan yang sama, Maharani menemui Meethi dan mengejek bahwa pahlawannya datang untuk menyelamatkan tetapi tidak dapat menemukannya.

Mukta memohon Vishnu untuk kembali sadar tetapi Vishnu tidak menunjukkan apa-apa. Mukta menangis melihat keadaan Vishnu. Yuvraj datang dengan membawa bunga untuk menghibur Mukta.

Rathore meminta Kanha untuk menyamar dan menyelamatkan Meethi. Kanha berpura-pura datang ke rumah lokalisasi Maharani, ia melihat salah satu anak buah Maharani membuka pintu suatu ruangan.

 

Kanha melihat Meethi berada di sudut ruangan itu dengan ketakutan. Tetapi Kanha tidak dapat masuk ke ruangan itu karena pintunya langsung dikunci.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya