SOLOPOS.COM - Pemain Uttaran di Pesbuker (Twitter)

Uttaran Antv datang bersama dengan pemain Mahaputra di Pesbuker.

Solopos.com, JAKARTA — Kemeriahkan live delay Pesbukers spesial Uttaran dan Mahaputra di stasiun Antv, Jumat (18/3/2016) malam, pecah! Selain menampilkan kekonyolan para pemain dengan semua host Pesbukers, keseruan semakin terlihat kala Faisal Khan, pemain Maharana Pratap di serial Mahaputra menunjukkan kemampuan menarinya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Ada penggemar yang ingin adu nari nih, ayo bang Faisal harus nari ya!” kata Oppie Kumis yang terlihat mengenakan kemeja khas India berwarna putih.

Meski awalnya terkejut, Faisal akhirnya menerima tawaran Opie Kumis untuk adu tari atau dance battle dengan salah satu penggemarnya yang disambut sorak-sorai host dan penonton. “Okay,” kata Faisal.

Alunan lagu Bollywood Tu Meri yang dipopulerkan Hritik Roshan langsung terdengar menghentak. Laki-laki yang mengaku mengagumi Faisal itu menjadi peserta pertama yang menari. Dengan lincah. penggemar yang tidak disebutkan namanya itu pun menunjukkan kemampuan menarinya.

Tak ingin kalah, Faisal pun memulai gerakannya yang juga terlihat lincah tanpa ragu. Ternyata, Faisal pernah mengikuti audisi menari Indian Dance Lil’ Masters musim kedua pada 2011 silam dan keluar sebagai pemenangnya.

Seakan tidak ingin beradu, aktor India berusia 17 tahun ini kemudian mengajak sang penantang untuk menari bersama. Keduanya langsung hanyut dalam gerakan yang harmonis dan serasi. Aksi mereka langsung disambut teriakan dan tepuk tangan meriah dari penonton penggemar serial Uttaran dan Mahaputra yang rata-rata adalah kaum hawa. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya