SOLOPOS.COM - Meethi di serial Uttaran (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv malam ini berlanjut dengan kisah Aakash mengetahui kejahatan Nandhini kepada Meethi.

Solopos.com, SOLO – Meethi dalam kelanjutan serial Uttaran Antv, Senin (12/9/2016), merasakan sakit di badannya. Rasa sakit itu membuatnya teriak kesakitan. Nandini mengharapkan Meethi akan hancur.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Saat itu, Akash, Damini, dan Maiyya mencium bau di ruangan tersebut. Mereka mengira ada yang diam-diam melakukan kejahatan kepada Meethi. Aakash menduga semua ini ulah Nandini, karena tidak ada orang lain yang bisa melakukan kecuali Nandhini.

Keesokan paginya kondisi Meethi sudah mulai membaik. Akash terkejut melihat ada 20 panggilan telepon tidak terjawab dari Vishnu. Akash menemui Vishnu di tempat persembunyiannya. Akash tidak menyangka Khana menjebak Vishnu. Akash mengajak Vishnu ke rumahnya karena ia merasa itu tempat yang aman.

Nandini melihat Vishnu berada di rumah Akash. Nandini memberitahu Khana. Akash lalu memberitahu Vishnu apa yang telah terjadi pada Meethi, Akash merasa keadaan Meethi mulai membaik setelah dilakukan doa bersama. Damini melihat Nandini pura-pura memberikan salep pada lukanya tetapi sebenarnya ia tidak terluka sama sekali.

Gomti memanggil Akash karena polisi datang mencarinya. Polisi mencari seorang kriminal Vishnu yang telah bersembunyi di rumahnya. Tetapi polisi tidak menemukan Vishnu di mana pun. Nandini bingung mengapa Vishnu menghilang.

Akash memakai mobil lalu pergi, betapa kagetnya ternyata Vishnu berada di kursi belakang mobilnya. Akash menduga Khana mengetahui rencana mereka. Khana tahu Vishnu pasti mendatangi dirinya setelah dikejar oleh polisi.

Sementara itu, Khana menelpon Nandini dengan kesal karena telah menyesatkannya karena Vishnu tidak ditemukan di rumah Akash. Nandini mengatakan ia tidak berbohong karena melihat Akash membawa Vishnu ke dalam rumah.

Nandni mencari Vishnu kembali di seluruh sudut rumah. Saat tiba di gudang Khana menelponnya, Nandini minta Khana jangan terlalu sering menelponnya karena takut permainannya akan terbongkar. Ia berjanji akan mencari Vishnu.

Nandini tidak tahu kalau ternyata Vishnu berada di gudang itu dan mendengar pembicaraan Nandini dengan Khana. Vishnu mengikuti Nandini ke kamarnya dan mengintip Nandini sedang menghapus make up palsunya. Vishnu lalu mengatakan pada Akash Nandini berada di balik semua ini. Akash tidak akan membiarkan Nandini tinggal lebih lama lagi di rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya