SOLOPOS.COM - Ichcha dan Vans (www.india-forums.com)

Uttaran Antv siang ini menceritakan kedatangan Vans.

Solopos.com, SOLO – Uttaran Antv, Rabu (23/3/2016) siang, menceritakan Gunvanti dan Ichcha pergi ke sebuah toko. Chanda menyembunyikan sesuatu yang sangat menyeramkan. Chanda menjatuhkan foto Vans dan Ichcha dari tangannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ichcha memikirkan Vans. Nani memberikan pengertian ke Rathore. Melihat Tapasya sedang duduk sendirian, Rathore menghampiri Tapasya dan berbicara baik-baik kepadanya. Rathore juga meminta maaf kepadanya dan berbaikan.

Tapasya membicarakan Ichcha kepada Rathore, akibatnya kembali bertengkar. Rathore menemui Veer. Damini membicarakan Ichcha kepada Jogi. Kemudian Divya datang dan membicarakan Tapasya kepada Jogi.

Divya datang ke kantor Veer dan memberikan pengertian kepadanya. Chanda menyembunyikan surat perhiasan di dalam sebuah kotak. Baldev memergokinya dan menanyakan kotak tersebut. Jogi takut terhadap  pelayan baru bernama Sangita.

Damini merasa curiga melihatnya. Lalu membicarakanya ke Divya. Tetapi Divya membantahnya. Veer mengajak Ichcha pergi ke rumah Agrawal. Mukta sedang demam, Veer pun pergi sendiri. Ichcha marah melihat Vans.

Sangita membiarkan semua dapur terbuka sembari mendengarkan musik. Damini menghampiri Sangita dan menasihatinya.

Tapasya ingin pergi ke sebuah pesta dan dia sudah menyiapkan pakaian untuk Rathore. Tetapi Rathore menolak untuk pergi ke pesta. Mereka pun berdebat satu sama lain.

Nani memberi pengertian ke Tapasya. Veer membawakan sari untuk Gunvanti dan dia menanyakan Ichcha. Tapasya berbicara kepada Nani. Rathore merencanakan membuat sebuah pesta di rumah mereka sendiri.

Divya memikirkan Rathore lalu Sangita datang dan mengeluh tentang Damini. Ichcha pergi ke kuil untuk melakukan pooja. Di sana dia melihat Vans,  dan Ichcha mengikutinya dari belakang. Tetapi Ichcha kehilangannya.

Gunvanti menunggu sayur yang akan dibawakan oleh Ichcha. Tetapi Ichcha datang dengan tangan kosong dan Gunvanti menanyakan kepada Ichcha tetapi Ichcha hanya diam.

Perut Yuvraj sakit dan Daija memberikanya obat. Veer menanyakan kepada Ichcha tetapi Ichcha tidak menjawabnya. Jogi dan Divya menemui Rathore.

Veer memberitahu Ichcha kekecewaanya. Ichcha menceritakan kepada Veer mengenai Rathore. Veer memberitau Ichcha dia akan pergi ke Inggris untuk urusan bisnis. Veer juga mengatakan apabila Ichcha merasa tidak nyaman dia boleh tinggal bersama Ammu untuk beberapa saat.

Gunvanti sangat terkejut ketika membuka pintu dan ternyata Vansh datang. Ichcha datang dan dia melihat Vansh. Semua orang sangat terkejut melihat Vansh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya