SOLOPOS.COM - Tapasya di Uttaran Antv (www.ibnlive.com)

Uttaran Antv sore ini mengisahkan Jogi yang akhirnya memaafkan Tapasya.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Selnin (14/3/2016) sore mengisahkan Nani memberitahu Tapasya mengenai Ichcha, ia sangat jengkel mendengarnya. Pandit mengatakan masa depan Tapasya, Rathore sangat marah dan mengusir Pandit dari rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baldev Umed, Gunvanti sangat kecewa dan memutuskan pergi ke tempat suci. Ichcha dan Veer kembali ke rumah. Baldev Umed dan Gunvanti sangat bahagia. Gunvanti membuat ucapan selamat datang. Veer menyuapi Ichcha buah. Divya terlihat sangat sibuk.

Gunvanti seperti dilansir di situs resmi Antv, ingin membuatkan makanan kesukaan Ichcha. Jogi menyiapkan makanan untuk Ichcha. Veer bersama Kanha dan Muktar datang ke rumah. Awalnya, semua anggota keluarga terlihat keberatan tetapi pada akhirnya mereka mau menerima anak-anak tersebut.

Veer dan Ichcha datang kerumah Jogi untuk makan siang. melihat itu Nani sangat marah. Jogi menyiapkan Halwa untuk Ichcha. Mendadak perut Tapasya sakit. Jogi langsung merawatnya dan memberikanya hadiah. Nani datang ke rumah Jogi dan menyindir Veer dan Ichcha. Jogi memaafkan Tapasya. Mendengar semua omongan Nani Tapasya sangat senang.

Jogi tiba di rumah Damini dan menawarkanya pekerjaan di kantin kantor. Veer berkata kepada Gunvanti dia sedang berusaha beradaptasi dengan Mukta. Gunvanti tidak setuju dengan itu. Ichcha mencari Kanha. dia menemukanya sedang bersama Veer.

Tapasya sangat kesal dan Rathore coba menenangkanya. Ichcha berkata kepada Veer mengenai Kanha dan Mukta. Veer memberikan penjelasan. Ichcha sangat senang. Tapasya dan Rathore pergi ke pusat perbelanjaan dan mereka membeli sari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya