SOLOPOS.COM - Pemain Uttaran di Pesbuker (Twitter)

Uttaran Antv malam ini tampil di acara Pesbuker.

Solopos.com, JAKARTA – Para pemain Uttaran Antv tiba di Tanah Air, Jumat (18/3/2016) siang. Tak sempat melepas penat, mereka langsung datang menyapa penggemarnya melalui program Pesbuker pukul yang ditayangkan secara delay pukul 18.30 WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dibuka dengan penampilan Ayu Ting Ting menyanyikan lagu India, penggemar Uttaran yang sudah menunggu sedari pagi hari agaknya sudah tak sabar menantikan kehadiran sang idola.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak ingin membuat penggemar menunggu lebih lama, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu sebagai MC memanggil satu per satu dari mereka. Tina Dutta datang kali pertama sembari membawa koper berwarna merah muda. Penonton berteriak histeris saat melihat pemeran Ichcha tersebut naik ke panggung.

Setelah Tina Dutta, Ayu Ting Ting memanggil Pratima Kazmi atau pemeran Nani. Tak kalah meriah, penonton juga berteriak histeris memanggil namanya. Bahkan penonton ingin melihat dari dekat dan berusaha menyentuh Pratima. Namun keinginan itu dihalangi oleh body guard.

Datang kemudian Rashami Desai (pemeran Tapasya). Kendati di serialnya, ia berwatak jahat, kecantikan wajahnya Rashami seakan mampu membuai para penonton. Ia terlihat anggun anggun memakai terusan berwarna merah hati.

Yang ditunggu-tunggu pun tiba, pemeran Veer, Nandish Sandhu akhirnya datang. Para penggemar yang sebagian besar ibu-ibu berteriak dengan kerasnya. Nandish pun melemparkan kaus kepada para penggemarnya sebagai bentuk hadiah.

Kejadian mengejutkan terjadi saat tiba-tiba Jessica Iskandar yang mengenakan pakaian khas India berwarna hijau datang langsung memeluk Nandish. Kehebohan pun terjadi, para penggemar yang iri dengan Jessica berteriak histeris.

Tak hanya pemain Uttaran yang hadir di Pesbuker. Pemain Mahaputra, Faisal Khan pun turut hadir memeriahkan program tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya