SOLOPOS.COM - Para pemain Uttaran Antv tiba di Bandara Soetta, Jakarta, Jumat (18/3/2016). (Twitter.com/@whatsonANTV)

Uttaran Antv adalah serial yang mengisahkan perjalanan cinta Veer, Iccha, dan Tapasya.

Solopos.com, SOLO — Tiga pemain serial drama India Uttaran Antv, yaitu Tina Dutta (Iccha), Nandish Sandhu (Veer), dan Pratima Kazmi (Nani), tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), sekitar pukul 13.00 WIB.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kedatangan tiga artis Uttaran Antv tersebut dikabarkan pihak Antv melalui akun jejaring sosial Twitter-nya, Jumat. Rencananya, Tina Dutta, Nandish Sandhu, Pratima Kazmi, dan Rashami Desai akan menjadi bintang tamu di Pesbukers, yang tayang pukul 18.30 WIB.

“Nah, Para Cast Uttaran Dan Mahaputra Sudah Tiba Di Jakarta. Siap-2 Yuk Ketemu Mereka Sore Ini di Pesbukers,” demikian @whatsonANTV tulis di akun Twitter-nya.

Nandish Sandhu Uttaran (Twitter.com/@whatsonANTV)

Nandish Sandhu Uttaran (Twitter.com/@whatsonANTV)

Para penggemar Uttaran pun menyambut antusias kedatangan artis-artis Uttaran ini.

“@whatsonANTV subhanallah @nandishsandhu ganteng bangeddd @iamTinaDatta cantinkk #WelcomeCastUttaranMahaputra ,” tulis @nurulfitri301.

“@whatsonANTV whoohoo veer so handsome ichcha like me so cute,” tulis @fitriyah_hasan.

Selain para pemain Uttaran, Antv juga menghadirkan pemain Mahaputra, Faisal Khan.

“@whatsonANTV akhirnya yang ditunggu dateng juga @faisalkofficial,” tulis @LD_Lilis.

Tina Dutta atau Iccha Uttaran (Twitter.com/@whatsonANTV)

Tina Dutta atau Iccha Uttaran (Twitter.com/@whatsonANTV)

Sebelumnya, Rashami Desai, pemeran tokoh Tapasya di serial India Uttaran Antv, tiba terlebih dahulu di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat. Ia memang berbeda pesawat dengan artis India yang lain.

Kabarnya, saat ini Rashami Desai telah bercerai dari Nandish Sandhu. Masalah perpisahan ini pun disinyalir publik masih berlanjut di antara keduanya.

Tak hanya akan tampil di Pesbukers, para pemain Uttaran dan Mahaputra akan memeriahkan acara 1001 Kisah di ANTV yang disiarkan langsung dari Kemayoran Jakarta, pada 23 Maret 2016 mendatang. Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-23 Antv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya