SOLOPOS.COM - Meethi dan Aakash (www.colorstv.com)

Uttaran Antv mengisahkan Aakash memberi hadiah untuk Meethi.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Selasa (30/8/2016), berlanjut dengan kisah Meethi mencoba menenangkan Rani yang merasa gelisah, ia lalu meminta Akash untuk keluar ruangan, tapi Akash tidak mau karena ia harus menjaganya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Di saat yang sama Malvika ingin Nandini ikut membantu Meethi, ia berpendapat jika masa lalu akan tetap ada dan ia meminta Akash untuk tidak menyakiti Meethi.

Ekspedisi Mudik 2024

Akash memberikan pakaian sari pada Maiya dan juga Andini. Di saat yang sama Meethi terkejut saat membuka kotak yang berisi sari pemberian Akash. Nandini dan Meethi kemudian mencoba pakaian tersebut dan merasa cantik saat memakainya. Tak lama kemudian, Meethi dikejutkan oleh kedatangan Jogi Takur.

Meethi bercerita kepada Jogi tentang yang terjadi antara dirinya dengan Rani. Meethi merasa tidak berdaya tanpa Aakash. Jogi menyemangati Meethi. Vishnu mengatakan kecelakaan yang dialaminya menimbulkan masalah besar baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya