SOLOPOS.COM - Meethi dan Aakash (www.colorstv.com)

Uttaran Antv menceritakan kejahatan Ambika membuat Meethi tersesat.

Solopos.com, SOLO – Mukta meminta Meethi menjauh dari Ambika. Rathore memberi tahu Mukta bahwa Ambika adalah anaknya. Mukta marah kepada Rathore.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Rathore membuat Mukta mengerti. Aakash memberi tahu Meethi tentang Yuvraj. Meethi pergi ke penunjuk jalan dan mengambil foto. Ambika berdiri di belakang dan mengganti papan penunjuk jalan.

Ekspedisi Mudik 2024

Rathore mengambil foto Ambika dari dompet dan melihatnya. Meethi dan Aakash menikmati pemandangan dari atas bukit. Ambika mencoba membuat Meethi kehilangan suaranya. Semuanya pergi untuk jalan-jalan.

Meethi dan pergi ke arah jalan yang lain lalu bersembunyi dan bergembira. Meethi mencoba memanggil memanggil Rathore dan Aakash tetapi ia kehilangan suaranya. Semua orang sampai ke atas gunung dan mengambil foto.

Pada saat yang sama, Mukta sadar bahwa Meethi tidak ada. Semuanya mencari Meethi. Rathore menghubungi petugas hutan. Rathore lewat dekat Meethi tetapi Meethi kehilangan suara, ia tidak bisa memanggil Rathore.

Petugas kehutanan datang dan memberikan instruksi kepada Rathore, Aakash, Vishnu, dan Sankrant untuk mencari Meethi dengan petugas kehutanan.

Di tempat lain, Damini bermimpi melihat Meethi sedang mendapatkan masalah. Jogi menghubungi Rathore dan bertanya tentang Meethi. Meethi meniup peluit, Aakash menemukan Meethi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya