SOLOPOS.COM - Ambika di serial Uttaran (www.colorstv.com)

Uttaran Antv mengisahkan Ekadish terus disalahkan karena rekaman CD.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Rabu (13/7/2016), Ekadish berada dalam masalah karena Ambika tetapi dia tidak dapat berkata apapun. Karena CD rekaman itu, semua orang marah kepada Ekadish. Ambika senang dan mengejek Ekadish.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aakash dan Meethi meminta maaf kepada Rathore atas nama Ekadish. Aakash dan Sankrat melihat tangan mereka di depan Ekadish dan memintanya tidak melakukan lagi.

Meethi memikirkan perkataan Ekadish di kantor polisi. Ekadish meminta maaf kepada Meethi tetapi dia tidak mendengarkannya. Manager HR Somnath di perusahaan Yuvaan menghubungi Vishnu dan memberi tahunya bahwa ia diterima bekerja.

Meethi meminta Ekadish untuk meminta maaf kepada Rathore dan Ekadish setuju. Aakash marah kepada Meethi karena Meethi pergi dengan Ekadish dan dia menunjukkan laporan tentang Sankrant. Di laporan itu menyebutkan ada seseorang yang telah mengganti obat Sankrant.

Mukta mengajak Vishnu makan siang di kantor. Somnath menghentikan mereka. Tetapi Yuvraj datang dan memberi tahu Vishnu bahwa Mukta menjadi bosnya. Mukta ingin memberikan surat pengunduran diri tetapi Vishnu melarangnya.

Meethi melihat Ambika memberikan uang kepada tukang listrik.Meethi meminta tukang listrik untuk berkata jujur di depan keluarganya. Dipaksa Aakash, tukang listrik menyalahkan Ekadish. Seluruh orang marah kepada Ekadish dan pergi. Ambika senang pun senang.

Meethi meminta maaf kepada Ambika. Mukta meminta Vishnu untuk menyelesaikan pekerjaannya karena mereka akan pergi piknik.

Mukta berterima kasih kepada Yuvraj untuk memberikan izin. Yuvraj meminta Gokhale untuk memberikan Vishnu tambahan pekerjaan. Pada saat yang sama Aakash datang dan dia mengenali Yuvraj. Aakash dengan muka tegang menanyakan Vishnu kepada Yuvraj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya