SOLOPOS.COM - Meethi di serial Uttaran (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv malam ini Meethi menyamar menjadi seorang instruktur.

Solopos.com, SOLO – Kelanjutan serial Uttaran Antv, Jumat (26/8/2016), mengisahkan Meethi terus  teringat Rani dan meminta Aakash menyelamatkan Rani secepatnya. Namun, permintaan tersebut membuat Maiyya kian merasa kesal, ia pun mulai berharap suatu saat bisa mengusir Meethi dari rumah dan dari kehidupan Akash. Tak menyadariisi hati Maiyya, Meethi lalu pergi menemui Chameli dipenjara dan menceritakan hilangnya Rani.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan perasaan yang terguncang, Chameli tak habis pikir bagaimana bisa Ratna Bai mengambil kembali Rani dari Meethi setelah ia meninggalkan anak tersebut. Meethi kemudian meminta maaf dan mengaku tidak bisa melakukan apa-apa lagi, setelah sebelumnya berkali-kali mencoba untuk mencari keberadaan Rani.

Sementara di tempat lain, Rani mencoba untuk menelpon Meethi. Tetapi Naina datang dan berhasil merenggut telepon darinya mengancam akan memberi tahu Ratna Bai jika Rani berani melakukannya sekali lagi. Rani kemudian meminta Ratnai Bai untuk bertemu dengan Chameli, dan ia rela melakukan apapun jika Ratna Bai memenuhi permintaannya.

Setelah mendengar permintaan Rani, Ratna Bai kembali ke aktifitasnya sehari-hari, dengan mengajar anak-anak. Namun, kali ini ia justru menjadi bahan tertawaan anak-anak didiknya. Tak lama kemudian, Naina datang dan memperkenalkan instruktur menari yang baru bernama Salma yang tak lain adalah Meethi.

Ketika Naina memperkenalkan Salma kepada anak-anak didik, Rani tak menyadari keberadaan guru baru terebut. Setelah itu, Salma mulai mencoba untuk mengajarkan anak-anak bagaimana menari yang benar dan mengajak Rani yang tetap menolak untuk mengikuti pelajaran menari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya