SOLOPOS.COM - Aakash Uttaran (www.colorstv.com)

Uttaran Antv mengisahkan Aakash rela menyetujui permintaan Ambika demi menyelamatkan Meethi.

Solopos.com, SOLO – Aakash di serial Uttaran Antv, Senin (18/7/2016), memeriksa bukti lagi. Dia bertanya tentang jam emas tapi polisi menolaknya. Aakash memaksa dan polisi mengancamnya. Pengacaranya memintanya untuk tidak melakukan apapun yang dapat melemahkan kasusnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chaubey memegang jamnya. Rathore bertanya kepadanya apa yang sedang dilakukan. Dia melihat jam dan melihat Chaubey menyembunyikannya. Aakash yakin seseorang mengetahui kenyataan karena jamnya hilang. Dia mengingat kejadian di kuil. Meethi berkata Ambika mendorongnya dan dia jatuh.

Ambika meminta Aakash meninggalkan Meethi dan menikahinya. Aakash marah, karena Meethi adalah hidupnya. Ambika memberi waktu empat hari untuk Aakash berfikir.

Di tempat lain, Vishnu diam-diam masuk ke ruangan Yuvraj. Dia menemukan file dengan foto Ichcha dan keluarga Tapasya. Aakash ingat bagaimana khawatir dan putus asa Meethi di penjara. Aakash memutuskan akan menyetujui perkataan Ambika untuk menyelamatkan Meethi.

Ambika memotong kue dan merayakan ulang tahunnya sendirian. Aakash tidak dapat memberi tahu tentang Ambika ke polisi. Thakur dan Damini gagal mengakui foto Yuvraj sebagai Yuvaan ketika Vishnu menunjukkannya. Chaubey memberi tahu Ambika bahwa dia menyembunyikan jamnya. Aakash berusaha untuk memberi tahu Meethi tentang Ambika tetapi polisi wanita memperingatkannya.

Aakash memberi tahu Meethi bahwa dia ingin memutuskan hubungan dengannya. Meethi setuju untuk kebahagiaan Aakash. Maiyya memberi tahu Mukta bahwa Aakash akan memutuskan hubungan dengan Meethi.  Damini dan semuanya kaget mengetahui Aakash mengirimkan surat perpisahan kepada Meethi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya