SOLOPOS.COM - Damini di Uttaran (www.youtube.com)

Uttaran Antv sore ini mengisahkan Damini meminta maaf kepada Aakash.

Solopos.com, SOLO – Dokter mengatakan kepada Jogi Thakur hanya keajaiban yang bisa menyembuhkan kaki Meethi. Damini di serial Uttaran Antv, Kamis (30/6/2016), mengatakan kepada Meethi bahwa dia telah meminta kepada Aakash untuk pergi dari kehidupan Meethi selama-lamanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ekadish menasihati Aakash untuk menikah lagi. Meethi memberitahu Damini tentang cinta Aakash dan juga memberitahu tentang janjinya. Ekadish dan Chauhan menunjukkan Aakash foto Ambika. Damini menyadari kesalahannya dan menemui Aakash untuk meminta maaf padanya.

Tapi Aakash mengatakan kepada Damini bahwa ia telah berjanji untuk menikah dengan orang lain. Damini ingin memegang kaki Aakash dan meminta pengampunan.

Damini mengatakan pada Mukta dan Vishnu tentang pernikahan Aakash, mereka tidak percaya. Vishnu mengatakan kepada Jogi Thakur kalau Aakash akan menikah. Mukta mengatakan Vishnu bahwa dia akan pergi menemui Aakash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya