SOLOPOS.COM - Pemain Uttaran (Twitter)

Uttaran Antv menjadi serial India paling ditunggu penggemar. Pada Jumat (18/3/2016), pemain tiba di Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Bintang serial Uttaran Antv, Tina Dutta (pemeran Ichcha), Nandish Sandhu (Veer), Rashami Desai (Tapasya), dan Pratima Kazmi (nenek Tapasya), dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat (17/3/2016) besok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka akan menemui penggemar dan membintangi beberapa program di Antv. “Kedatangan mereka untuk memeriahkan rangkaian acara 1001 Kisah di ANTV HUT ANTV ke 23,”kata Monica Desideria, GM Marketing Communication Antv, seperti diberitakan dalam situs resmi mereka.

Mereka datang bersama dengan bintang India lainnya seperti Faisal Khan pemeran utama serial Mahaputra.

Menariknya, Tina Dutta, Nandish Sandhu, dan Pratima Kazmi, datang berbarengan. Sementara Rashami Desai terbang dengan pesawat berbeda. “Rashami Desai datang sendiri. Pesawatnya lebih pagi,” kata Monica.

Meski dipersatukan di serial Uttaran, hingga menikah Nandish Sandhu dan Rashami bercerai saat mereka sama-sama masih membintangi serial Uttaran. Konon, konflik ini masih berlanjut hingga saat ini.

Rashami Desai datang ke Jakarta Jumat besok. Lantas akan muncul di acara Pesbukers Jumat sore.

Bagi Anda yang ingin bertemu dengan mereka, bisa datang ke Sumarecon Bekasi Minggu (20/3/2016). Di sana bersama para pemeran Uttaran lainnya, akan tampil dalam dalam Meet and Greet Uttaran.

Puncaknya, pada 23 Maret 2016, mereka akan tampil dalam Live Ulang Tahun ANTV, 1001 Kisah di ANTV yang disiarkan langsung dari Kemayoran Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya