SOLOPOS.COM - Pemain Uttaran di Pesbuker (Twitter)

Uttaran Antv malam ini tampil di acara Pesbuker.

Solopos.com, JAKARTA – Bintang serial Uttaran Antv datang ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnya. Tiba di Jakarta, Jumat (18/3/2016) siang, mereka langsung menyapa penggemar di program Pesbuker.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Host menanyakan kesan-kesan mereka di Indonesia. Reshami Desai (pemeran Tapasya) mengatakan cowok di Indonesia ganteng-ganteng dan cewek Indonesia cantik cantik. Berkali-kali juga ia menyatakan rasa cintanya kepada Indonesia dengan berkata “i love you Indonesia”.

Ekspedisi Mudik 2024

Tina Dutta (Ichcha) mengatakan orang Indonesia sangat ramah. Sementara Faisal Khan (pemeran Mahaputra) mengatakan sudah kali kedua datang ke Indonesia. Ia mengatakan orang indonsia sangat baik.

Di segmen selanjutnya, Antv memutar adegan perselisihan antara Tapasya dan Ichcha. Nandish Sandhu yang kabarnya masih berselisih dengan mantan istrinya, Rashami Desai (Tapasya) terlihat enggan kembali beradegan bersama Rashami.

Raffi Ahmad pun memberikan alternatif dengan meminta Ayu Ting Ting berperan sebagai Ichcha sementara Jessica Iskandar sebagai Tapasya. Dengan kocaknya mereka beradegan layaknya di serial Uttaran.

Ayu menghayati peran menjadi Ichcha yang tengah sakit. Nandish memberikan perhatian dan pelukan untuk Ayu Ting Ting. Tentu saja adegan itu disambut teriakan penonton.

Nandish mengatakan jika akting Jessica dan Ayu sangat bagus. Tetapi ia lebih memilih Ayu Ting Ting sebagai pemenang. Pratima Kazmi (pemeran Nani) memberikan hadiah kalung untuk Ayu Ting Ting.

Nandish Sandhu menawarkan diri untuk memakaikan kalung ke leher Ayu. Kenangan Ayu bersama mantan kekasihnya yang juga berasal dari India, Shaheer Sheikh pun kembali muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya