SOLOPOS.COM - Nani di serial Uttaran (www.youtube.com)

Uttaran Antv malam ini mengisahkan Nani mengakui kesalahannya.

Solopos.com, SOLO – Divya di serial Uttaran Antv, Rabu (10/8/2016), berbicara tentang cinta antara Meethi dan Mukta. Jogi, Divya, dan Damini sampai di rumah Bundela. Mukta dan Vishnu ke rumah Meethi mereka memutuskan untuk meninggalkan bayi mereka dengan Meethi malam ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maiyya, Meethi, dan Akash menyambut mereka. Sankrant duduk di suatu tempat di jalan dan mengingat saat bertemu dengan Ambika. Meethi dan Akash menjadi orang tua bayi dan meminta mereka untuk duduk di puja.

Akash pergi memberikan bayi untuk Mukta. Bayi Mukta diberi nama Manav, dia memberkati Manav semua kebahagiaan dan umur panjang. Jogi ingat bagaimana Damini telah memberinya surat dari rumah ini kepadanya.

Vishnu tidak pernah melihat Nani menangis tersedu. Nani berkata dia telah membuat beberapa kesalahan. Ia yakin seseorang mungkin menghasut dia untuk bereaksi seperti itu kepada Damini. Meethi menjelaskan hubungan antara dua keluarga ini akan panjang kembali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya