SOLOPOS.COM - Mukta Uttaran (Twitter)

Uttaran Antv kali ini menceritakan tentang perasaan Mukta untuk Vishnu.

Solopos.com, SOLO — Di episode serial Uttaran Antv kali ini, Rabu (15/6/2016), Mukta akui perasaan cintanya kepada Vishnu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Aakash bertanya kepada Jogi beberapa pertanyaan tentang pernikahan Meethi dan Vishnu. Aakash juga memberi tahu Meethi bahwa dia masih memiliki waktu 18 hari. Setelah itu dia akan membawa Meethi bersamanya. Aakash menyiapkan koper untuk pergi ke Aatishgarh.

Meethi melihatnya dan memberi tahu Vishnu. Aakash meninggalkan rumah dan pada saat yang sama Rathore datang meminta Aakash untuk tidak pergi.

Melihat Aakash di rumah, Meethi dan Vishnu terkejut. Meethi meminta Aakash memberikan alasan mengapa dia tidak jadi pergi dari rumah dan Aakash tidak menjawabnya.

Aakash memberi tahu Damini tentang kehamilan Surbhi. Sementara Nirbhay membawa Surbhi ke rumah sakit dan mengancam dokter untuk segera melakukan tindakan. Untung Rathore segera datang ke rumah sakit dan membawa Surbhi pergi. Rathore dan Nirbhay terlibat pertengkaran..

Mukta mengucapkan selamat kepada Vishnu. Meethi memberi tahu pendeta untuk menentukan tanggal baik untuk pernikahannya. Kanha mengambil tanggung jawab pernikahannya.

Vishnu memberi tahu Meethi untuk menghentikan drama dan ingin memberi tahu kebohongan ini kepada Damini. Rathore membawa Surbhi ke rumah dan Tapasya marah kepada Rathore. Damini datang dan Kanha menolak untuk menerima Surbhi dan anaknya. Damini marah, akhirnya Kanha mengizinkan Surbhi dan anaknya tinggal di rumah tetapi Kanha tidak menerima Surbhi.

Rathore melihat Mukta marah dan kesal dengannya dan dia karena Vishnu adalah alasan Mukta marah. Mukta memberi tahu Rathore bahwa dia mencintai Vishnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya