SOLOPOS.COM - Mukta Uttaran (Twitter)

Uttaran Antv malam ini berkisah Manav akhirnya kembali ke pelukan Mukta.

Solopos.com, SOLO – Rani di serial Uttaran Antv, Kamis (25/8/2016), keluar dari mobil menemui Nani sudah menunggunya. Nani memuji Rani yang mau berkorban untuk menyelamatkan Manav. Mukta, Nani, dan Rani menuju rumah Ratna Bai. Rani meyakinkan Mukta kalau akan segera mendapatkan anaknya kembali sambil mengusap air mata Mukta. Sesampainya, Mukta senang mendengar suara tangisan Manav.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Mukta berpikir dia harus melakukan semua ini untuk menyelamatkan Manav, tapi sebenarnya ia tidak ingin meninggalkan Rani di tempat itu. Mukta meminta Rani tidak melepas tangannya. Mukta dan Nani senang karena mereka mendapatkan Manav. Mukta mencium Manav penuh cinta.

Ratna senang akhirnya mendapatkan Rani. Akash dan Meethi sedang mencari keberadaan Rani. Mukta tidak bisa menyelamatkan Rani dari tangan anak buah Ratna Bai. Mukta bingung apa yang akan mereka katakan kepada Meethi.

Nani ingin Mukta fokus pada Manav hanya tetapi Mukta justru menangis saat ia memikirkan tentang Meethi dan Rani. Meethi dan Akash senang melihat Manav telah kembali.

Mukta meminta maaf kepada Meethi dan Aakash karena ia egois untuk Manav dan mengembalikan Rani ke Ratna Bai. Mukta meminta maaf karena tidak dapat menyelamatkan Rani Chameli merasakan sesuatu yang buruk telah terjadi pada Rani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya