SOLOPOS.COM - Meethi dan Aakash (www.colorstv.com)

Uttaran Antv Selasa (9/8/2016) malam ini mengisahkan pertemuan Meethi dan Aakash.

Solopos.com, SOLO – Aakash di Uttaran Antv, Selasa (9/8/2016), masih menjadi buronan polisi Palestina. Ia bersembunyi di antara tumpukan drum di salah satu truk menuju ke Palestina. Setelah mengetahui keberadaan Akash di dalam truk tersebut polisi yang menjaga daerah perbatasan terus menembakkan pelurunya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Di rumah bundela, Ekadash terbangun dari tidurnya. Ia bermimpi buruk mengenai Akash. Meethi sangat ingin mencari Akash karena merasa kepada Akash sudah sangat dekat dengannya.

Asfaque menaruh tangan kanannya di atas kepala Meethi dan bersumpah akan mempertemukan Meethi dengan suaminya. Tidak lama kemudian, Meethi kembali menemui Asfaque dan memberikan nomor ponsel Akash kepadanya.

Asfaque pergi ke telepon umum dan mengantri di belakang Aakash. Saat itu, Akash sedang menelpon Damini. Asfaque menelpon nomor Akash namun tidak tersambung.

Pada saat itulah Akash dan Aafaque bertemu. Mereka memperkenalkan nama mereka masing-masing. Asfaque terkejut mendengar nama Akash. Asfaque membawa Akash kerumahnya untuk menukar uang, Akash sempat melihat kaligrafi buatan Meethi.

Meethi dan Asfaque pergi ke penginapan. Dia tidak sengaja menabrak seorang wanita yang sedang membawa koper. Akash masuk ke dalam saat Meethi menunduk membantu membereskan barang yang berserakan. Meethi lalu melihat Akash dari belakang.

Selang beberapa hari setelah Meethi dan Akash bertemu, Agar memerintahkan paman Juman mencampurkan obat ke dalam makanan Akash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya