SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv hari ini mengisahkan persiapan pernikahan Meethi dan Akash.

Solopos.com, SOLO — Surbhi, bibi Aakash di serial Uttaran Antv kali ini, Kamis (16/6/2016), kesal mengetahui persiapan pernikahan Meethi dan keponakannya. Aakash mencoba menjelaskan hal tersebut kepada Surbhi agar kekesalan Surbhi mereda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Damini meminta Vishnu untuk memilih cincin yang akan dipakai nanti di pernikahannya dengan Mukta. Pada saat yang sama keluarga Rathore datang dan meminta Meethi untuk memilih kartu pernikahan. Meethi kemudian meminta Mukta yang memilih kartu pernikahannya bersama Aakash.

Di tempat lain, Aakash memberi tahu Surbhi bahwa jika Meethi nanti pergi, dia akan merindukannya, sementara Rathore meminta Mukta berjanji jika ia tidak akan menangis lagi.

Kanha membuat perjanjian dengan Surbhi jika nanti Aakash pergi, maka dia akan menerima Surbhi kembali. Di waktu yang sama, Damini, Aaakash, Meethi, Vishnu, Mukta, Rohini dan Rathore pergi ke kuil untuk menyimpan kartu di depan dewa. Namun ketika mereka sudah tiba di kuil, Rathore justru memilih untuk berdiri di luar kuil.

Setelah selesai berdoa, Pendeta meminta mereka untuk saling meminta maaf. Setelah itu, Aakash melakukan ritual putaran dengan berjalan mengelilingi sebuah pohon dengan Meethi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya