SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo memiliki empat prioritas guna meningkatkan kualitas pendidikan salah satunya menyusun sistem informasi akademik berbasis informasi teknologi (IT).

Hal tersebut diungkapkan Rektor UTP, Prof Ongko Cahyono, dalam sambutan pada rapat senat terbuka Wisuda ke 60 periode ke II, akhir pekan kemarin.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Dia mengungkapkan empat prioritas yang menjadi poin penting peningkatan kualitas UTP yakni melakukan perbaikan dibidang pengelolaan sistem informasi akademik dan keuangan berbasis IT.

Dia mengungkapkan dengan sistem ini layanan kepada mahasiswa yang berjumlah ribuan orang akan terkaver, mulai dari kemudahan mendapatkan informasi akademik maupun perbaikan sistem layanan keuangan.

“Tiap tahun calon mahasiswa yang mendaftar mengalami peningkatan, yakni dari angka 1.270 menjadi 1.520 peserta. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas output maupun sarana dan prasananya,” jelas dia.

(das)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya