SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Penyanyi Utha Likumahuwa kini sedang koma di rumah sakit (RS) di Pekanbaru. Berikut kronologis bagaimana penyanyi asal Ambon tersebut bisa terbaring koma sejak Minggu (26/6/2011) kemarin.

Berawal saat Utha mengisi acara di kawasan Tanjung Pinang. Kemudian Utha yang saat itu hanya bersama sang istri Deby, melanjutkan perjalanan ke Batam. Mereka berencana untuk berkunjung ke kediaman salah satu keluarga di Pekanbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesampainya di Pekanbaru, Utha dan Deby sempat menikmati indah ibukota Kepulauan Riau itu. Hingga Minggu pagi, tiba-tiba pelantun Esok Kan Masih Ada itu jatuh dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

Semenjak masuk rumah sakit hingga kini, penyanyi yang telah menelurkan 12 album itu belum sadarkan diri. Sehingga pada Minggu  malam ia dipindahkan ke ruang ICU.

Sampai saat ini belum ada perkembangan kesehatan yang signifikan dari pria kelahiran 1 Agustus 1955 itu. Pihak keluarga juga belum bisa memastikan apakah Utha akan dipindahkan ke Jakarta atau tidak.

“Lihat situasi dan kondisi (dipindahkan ke Jakarta). Tapi RS Pertamina sudah siap tinggal tunggu siap atau tidak Om Utha di Pekanbaru. Kalau dibawa sekarang kita juga takut bagaimana-bagaimana. Mending mendapat perawatan yang bagus,” tutur Deby, istri Utha seperti diberitakan detik.com, Selasa (28/6/2011).

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya