SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI – Utari Nur Alina, 19, viral di media sosial sebagai pedagang cilok cantik di kawasan Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali. Setiap hari, dia bersama kakaknya berjualan cilok menggunakan sepeda motor.

Cilok dagangan Utari ditaruh di kotak seng bertuliskan Cilok 354 Balap Siomai yang diletakkan di belakang sepeda motornya. Gadis asal Jatipurno, Wonogiri, itu sengaja berjualan cilok demi membantu ekonomi orang tuanya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Utari mengaku sudah setahun membantu kakaknya berjualan cilok di kawasan Bandara Adi Soemarmo Solo. Dia tampak begitu lincah melayani pembeli cilok dagangannya.

“Kami ingin membantu orang tua di rumah,” kata Utari di sela-sela berdagang kepada Solopos.com, Selasa (5/11/2019), sore.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sosok Utari viral berkat foto unggahan pengelola akun Instagram @agendasolo beberapa waktu lalu. Foto itu memperlihatkan gadis berparas ayu mengenakan jilbab yang berjualan cilok di sekitar Bandara Adi Soemarmo.

Curhat Utari Bakul Cilok Cantik di Bandara Adi Soemarmo Solo: Viral Bawa Berkah

Utari mengatakan, fotonya yang viral merupakan hasil jepretan salah satu pembeli. Foto viral tersebut membawa berkah bagi dagangan Utari. Kini, cilok dagangannya laris manis.

Dalam sehari, Utari mampu menjual dagangannya dalam jumlah dua kali lipat lebih banyak. Jika biasanya dalam sehari dia menghabiskan empat kilogram tepung untuk membuat cilok, kini jumlahnya naik hingga dua kali lipat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya