SOLOPOS.COM - Kampus Universitas Terbuka Surakarta di di Jl. Raya Solo-Tawangmangu Km 9,5, Sapen, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jateng. (Solopos.com-Ginanjar Saputra)

Solopos.com, SOLO — Universitas Terbuka (UT) Surakarta membuka pendaftaran mahasiswa baru mulia 3 Desember 2018 hingga 9 Februari 2018. Demi kenyamanan para pendaftar, proses penerimaan mahasiswa baru dipastikan tak akan ada kendala.

Direktur UT Surakarta, Yulia Budiwati, menjelaskan perguruan tinggi yang ia pimpin telah menyiapkan segala hal terkait penerimaan mahasiswa baru. “Untuk menyiapkan penerimaan mahasiswa baru, UT menyiapkan semua perangkat yang berkaitan dengan rekrutmen maupun pendaftaran mahasiswa baru,” ungkapnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan dari katalog hingga aplikasi pendaftaran mahasiswa baru di UT Surakarta sudah disiapkan secara matang. “Misalnya antara lain menyiapkan brosur, form pendaftaran, katalog, memastikan aplikasi pendaftaran mahasiswa baru Sia.ut.ac.id, maupun aplikasi entri bagi pendaftaran yang datang langsung tidak ada kendala, serta kesiapan dari petugas bagian registrasi mahasiswa,” lanjut Yulia.

Ekspedisi Mudik 2024

Yulia Budiwati mengungkapkan seluruh masyarakat di wilayah eks-keresidenan Surakarta, Kota Salatiga, dan Kabupaten Grobogan yang ingin berkuliah di UT Surakarta bisa mendaftar langsung di kantor UT Surakarta, Jl. Raya Solo-Tawangmangu Km 9,5, Desa Sapen, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng).

Selain datang langsung ke kantor UT Surakarta, calon mahasiswa baru bisa mendaftar secara online melalui laman Sia.ut.ac.id. Segala macam jenis pelayanan juga tersedia di laman milik UT Surakarta, Surakarta.ac.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya