SOLOPOS.COM - Kawasaki Ninja ZX-10R model 2017. (Kawasaki-cp.khi.co.jp)

Sepeda motor Kawasaki Ninja ZX-10R menawarkan warna baru

Solopos.com, TOKYO – Kawasaki kembali menghadirkan edisi spesial untuk sepeda motor Ninja ZX-10R. Pada unit yang akan dijual mulai 2017 mendatang itu Kawasaki tidak menyajikan tampilan sporty seperti biasanya melainkan lebih ke arah elegan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Kawasaki, kawasaki-cp.khi.co.jp, Selasa (6/9/2016), sepeda motor Ninja ZX-10R terbaru hadir dengan balutan warna Metallic Raw Titaniun yang memadukan putih di bagian atas dan aksen titanium di bagian bawah.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati dominan warna putih, Kawasaki tidak melupakan warna hijau sebagai ciri khasnya. Warna tersebut diaplikasikan pada striping minimalis di fairing samping serta pada komponen balance free fork (BFF) di suspensi depan besutan Showa.

Meski demikian jangan berharap pabrikan asal Jepang itu juga melakukan ubahan pada spesifikasi mesin kendaraan andalannya. Ninjna ZX-10R masih setia menggendong mesin empat silinder inline DOHC 998 cc liquid cooled bertenaga 197 hp/13.000 rpm dengan torsi puncak 112 Nm/11.500 rpm.

Tidak disebutkan berapa harga yang dipasang Kawasaki untuk Ninja ZX-10R berwarna cerah itu. Tetapi dilaporkan laman Morebikes, edisi spesial dari sepeda motor yang identik dengan balap World Super Bike (WSBK) itu akan mengaspal perdana di Malaysia akhir tahun ini.

Sebagai informasi, sepeda motor Kawasaki Ninja ZX-10R lahir pada 2004 silam. Sejak saat itu hingga sekarang, motor sport buas tersebut selalu mengusung warna kombinasi hitam-hijau khas Kawasaki Racing Team (KRT) yang cenderung sporty dan agresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya