SOLOPOS.COM - Yusuf Mansur (yusufmansur.com)

Yusuf Mansur menerima dengan senang hati jika Egi ingin belajar di pesantrennya.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Egi John, sempat mengutarakan keinginannya untuk memperdalam ilmu agama di pesantren. Keinginan itu disambut positif oleh Ustaz Yusuf Mansur yang mengaku siap menerima Egi jika ingin belajar di pesantrennya

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Ya kalau [Egi] mau datang, saya terima,” ujar Ustaz Yusuf Mansur yang ditemui di Kantor Pajak, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016), seperti dikabarkan Okezone.

Bukan hanya Egi John setiap orang yang belajar agama akan diterima dengan baik oleh Yusuf Mansur. Ia tak ingin membeda-bedakan orang yang ingin belajar agama.

“Kan kalau pesantren mah siapa saja yang datang kita layani,” tambah Yusuf Mansur.

Sebelumnya melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Marshanda ini bahkan sempat meminta pendapat dari para penggemarnya. Ia ingin belajar agama di pesantren agar kehidupannya lebih baik.

I’m going here!!Sekitar 1 tahun (Y or N) Please serius saya butuh informasinya bgtt Karena saya gak paham soal ini [baru belajar],” tulis Egi John.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya