SOLOPOS.COM - Shaleh Mahmud atau Soleh Mahmoed alias Ustaz Solmed (Youtube.com)

Ustaz Solmed mengaku baru mendengar kabar perceraian Ustaz Ahmad.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar mengejutkan datang dari dari kondang Ustaz Ahmad Alhabsyi. Kabarnya, istri penceramah yang kondang di televisi ini, Putri Aisah Aminah, melayangkan gugatan cerai. Soal kabar ini, rekan Ustaz Ahmad, Ustaz Solmed, mengaku kaget.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Ustaz Solmed mengaku kaget dengan gugatan tersebut. Pria 33 tahun ini bahkan sempat ragu dengan beredarnya kabar tersebut. “Tentu kaget kita ya. Jadi enggak tahu [alasan] dan belum tahu. Kaget iya, benar enggak sih,” ucapnya dalam tayangan Go Spot, Selasa (14/2/20217).

(Baca Juga: Inikah Alasan Ustaz Ahmad Digugat Cerai?)

Ustaz Solmed menjelaskan bahwa perceraian memang sesuatu yang halal meskipun sangat dibenci oleh Allah. Namun suami April Jasmin ini menambahkan perceraian bisa menjadi jalan terakhir ketika tidak bisa mempertahankan jalinan rumah tangga.

“Rumah tangga itu kan tidak menjadi kewajiban dipertahankan sampai akhir hayat. Perkara yang halal tapi Allah enggak suka, cerai, talak. Kalau harus terjadi ya apa boleh buat. Berarti ada susuatu yang tidak bisa lagi dipertahankan,” tambahnya.

Dilansir Okezone, Kamis (14/2/2017), Ustaz Ahmad Alhabsyi telah secara resmi digugat cerai oleh istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 31 Januari 2017. Sidang pertama akan digelar pada 8 Maret 2017. Sebelum proses sidang berlangsung, pihak Ustaz Alhabsyi berupaya melakukan mediasi dengan pihak sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya