SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Arifin Ilham meninggalkan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Pavilion Kencana untuk selanjutnya menuju Penang, Malaysia guna meneruskan perawatannya.

“Ustaz langsung menuju bandara kemudian langsung ke Penang, Malaysia,” kata Bayu, santri Majelis Azzikra pimpinan Ustaz Arifin Ilham di RSCM Kencana di Jakarta, Kamis (10/1/2019) pagi.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sebagaimana dilansir Antara, Kamis, Arifin Ilham dengan menggunakan ambulans berangkat bersama kolega menuju bandara sekitar pukul 05.00 WIB dan selanjutnya terbang ke Penang, Malaysia sekitar pukul 06.00 WIB.

Tampak sejumlah santri dari Majelis Adzikra membereskan sejumlah barang yang dibawa Ustaz Arifin Ilham saat dirawat di RSCM, di antaranya termos, selimut, dan juga kipas angin. Barang-barang tersebut diangkut dengan menggunakan mobil bak terbuka Azzikra.

“Barang-barang ini langsung ke Sentul,” katanya.

Ustadz Arifin Ilham beberapa hari sebelumnya dirawat di RSCM Paviliun Kencana.

Saat dirawat, Ustad Arifin Ilham dijenguk oleh banyak kalangan dari pejabat hingga selebritis, di antaranya Presiden Jokowi, Capres Prabowo Subianto, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kapolri Tito Karnavian, Aa Gym, Rhoma Irama, dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya