Ustaz Abdul Somad. (Instagram-@ustadzabdulsomad_official)

Solopos.com, SOLOUstaz Abdul Somad akhirnya memberikan pernyataan tentang perceraiannya dengan Mellya Juniarti.

Pernyataan dari pria yang akrab disapa UAS itu disampaikan kuasa hukumnya, Hasan Basri, melalui video yang diunggah di akun Instagram @sahabatuasofficial, Kamis (5/12/2019).

Dalam pernyataan itu, terungkap Ustaz Abdul Somad sudah tak lagi tinggal satu atap dengan Mellya sejak 2016.

"UAS telah melakukan tahapan-tahapan sesuai ajaran syariat Islam, nasihat, pisah ranjang, musyawarah, dan konsultasi keluarga, talak satu dan talak dua yang berakhir tahap berpisah tempat tinggal pada bulan Mei 2016 sampai sekarang ini," ujar Hasan.

Khasiat Habbatussauda Diklaim Sembuhkan Segala Penyakit Kecuali Kematian

Hasan mengungkapkan permasalahan rumah tangga Ustaz Abdul Somad dengan Mellya Juniarti sudah terjadi jauh sebelum sang ustaz kondang dan viral di media sosial.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

"Berbagai usaha telah dilakukan UAS untuk mempertahankan rumah tangganya, terutama sebagai kepala rumah tangga, dalam mendidik Mellya Juniarti, namun tetap tidak berhasil dan tidak berubah," lanjutnya.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Meski berpisah sejak 2016 silam, UAS disebut tetap bertangggung jawab memberi nafkah anak dan istrinya. UAS juga disebut tak lupa selalu meluangkan waktu untuk anaknya.

Asal-Usul Bakso Wonogiri yang Populer ke Pelosok Negeri

"Bahwa UAS walaupun sudah berpisah, lebih kurang sejak 4 tahun lalu, namun tetap bertanggung jawab memberikan nafkah bulanan dan fasilitas untuk Bu Mellya Juniarti terkhusus ananda yang tercinta. UAS selalu menyediakan waktu secara khusus dalam kesibukan dakwahnya untuk tahap tetap bersama menemani bermain, jalan-jalan, dan lain, layaknya orang tua yang selalu menyayangi dan mendidik anaknya," beber Hasan.

Heboh! Bocah Kelas 6 SD Jualan Cilok Keliling di Cemani Sukoharjo

Hasan menjelaskan gugatan cerai dilayangkan Ustaz Abdul Somad ke Pengadilan Agama (PA) Bangkinang, Riau pada 12 Juli 2019. Permohonan cerai itu dikabulkan pengadilan pada Selasa (3/12/2019).

Berita Ustaz Abdul Somad Terbaru, Klik di Sini!

UAS menikahi Mellya Juniarti pada 20 Oktober 2012 silam. Dari pernikahannya itu, UAS dikaruniai satu orang putra.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sahabat UAS (@sahabatuasofficial) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten