Ustaz Abdul Somad (Instagram-@ustadzabdulsomad)

Solopos.com, SOLO – Dua hari belakangan ini, pengguna Instagram dibuat heboh dengan akun milik Ustaz Abdul Somad (UAS) yang menghilang. Akun dengan alamat @ustadzabdulsomadofficial ternyata telah dinonaktifkan.

Kabar tersebut disampaikan oleh sahabat Ustaz Abdul Somad, Derry Sulaiman, lewat video singkat di akun Instagram pribadinya, @derrysulaiman, Rabu (26/6/2019). “Bismillah ada pesan dari guru kita, UAS. Follow akun beliau yang baru @ustadzabdulsomad_official. Bantu viralkan ya,” tulis Derry Sulaiman sebagai keterangan video.

Ustaz Abdul Somad menerangkan, akun Instagram-nya diganti karena berbagai hal. Dia berharp akun Instagram-nya yang baru menjadi jalan kebaikan. “Hari berganti, musim berubah. Di antara pergantian itu adalah @ustadzabdulsomad_official yang baru. Semoga menjadi jalan kebaikan dan ladang amal,” ungkap Ustaz Abdul Somad dalam video viral tersebut.

Lewat akun Instagram-nya yang baru, Ustaz Abdul Somad menjelaskan akun lamanya telah dihapus atas keinginan pribadi. Dan tidak ada keterkaitan dengan hal apapun.

Assalamualaikum. Saya menyatakan akun Instagram saya yang lama atas keinginan saya pribadi dihapus dan diganti dengan yang baru. Dan peralihan ke akun yang baru ini tidak berkaitan dengan kondisi apapun. Semoga semua pihak dapat memaklumi,” jelas Ustaz Abdul Somad.

Ditilik Solopos.com, Kamis (27/6/2019), akun Instagram Ustaz Abdul Somad yang baru telah mendapatkan lebih dari 300.000 pengikut. Dia menegaskan, jika tidak ada yang berubah, maka jelas akan ada hal yang musnah sebagai unggahan pertama di akun tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten