SOLOPOS.COM - Ustad Jeffry Al Buchori (Kapanlagi.com)

Ustad Jeffry Al Buchori (Kapanlagi.com)

JAKARTA–Rasa jenuh yang mendalam menjadi salah satu pemicu tindakan Ustad Jefri Al Buchori atau akrab disapa utad Uje,  untuk keluar dan mengendarai motor gedenya pada malam hari.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Uje, sapaannya, mengaku kepada adiknya Fajar Sidik tengah jenuh, baik itu jenuh dengan aktivitasnya sebagai penceramah ataupun kejenuhan dia yang saat ini sering berada di rumah akibat kondisi yang kurang sehat.

“Beliau hari itu memang bilang jenuh berada di rumah dan ngajakin ngopi-ngopi diluar. Tapi kami yang di rumah sudah mencegahnya, karena kondisinya yang kurang fit. Tapi akhirnya kami jalan juga,” cerita Fajar di rumah duka, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Fajar juga menceritakan, Uje memang kerap mengatakan jenuh dengan aktivitasnya sebagai penceramah, namun bukan berarti akan berhenti total. Bahkan kepada Fajar, Uje sempat bercerita ingin mengambil waktu berlibur untuk menghilangkan jenuhnya.

“Beliau memang jenuh, karena jadwalnya yang padat. Dia juga sempat bilang butuh liburan, namun belum sempat, karena melayani orang menurutnya lebih penting,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/26042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya