SOLOPOS.COM - Jeffry Al Buchory atau yang akrab disapa ustad Uje. (Kapanlagi.com)

Jeffry Al Buchory atau yang akrab disapa ustad Uje. (Kapanlagi.com)

JAKARTA--Sahabat ustad Jeffry Al Buchory atau yang akrab disapa Uje, Habib Mahdi mengungkapkan, rekannya itu langsung dibawa ke rumah sakit usai kecelakaan maut itu terjadi. Menurut Mahdi, Uje meninggal di rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Meninggalnya di rumah sakit, karena saya terus pantau, kurang dari 20 menit kemudian saya dikabari dia meninggal,” ungkap Mahdi kepada detikHOT, Jumat (26/4/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat dini hari di Jalan Gedong Hijau 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje diketahui menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah.

Dari kesaksian saksi mata di tempat kejadian, kondisi Uje memang sudah begitu parah. Uje pun langsung dibawa ke rumah sakit usai kejadian.

Ustad Jeffry meninggal di usia 40 tahun. Semasa hidup, pria kelahiran 12 April 1973 dikenal sebagai pendakwah yang memiliki ciri khas tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya