SOLOPOS.COM - -Ustad Jeffry Al Buchory atau akrab disapa Uje. (detik)

Ustad Jeffry Al Buchory atau akrab disapa Uje. (detik)

JAKARTA–Ustad Jeffry Al Buchory atau akrab disapa Uje meninggal dunia akibat kecelakaan motor di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Rencananya, jenazah akan dimakamkan usai salat Jumat di TPU Karet Bivak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diungkapkan oleh adik Uje, Fajar Sidiq saat ditemui di rumah duka di rumah duka di di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa Tangerang, Jumat . Menurut Fajar, sang kakak juga akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Insya Allah salat gaib di Masjid Istiqlal biar posisi di tengah-tengah Jakarta dan beliau lahir nggak jauh dari Istiqlal juga dan Insya Allah bisa menyalati bareng-bareng,” ungkap Fajar.

Uje meninggal di usia 40 tahun karena kecelakaan motor di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah dibawa ke rumah sakit, nyawa pendakwah kondang itu tak tertolong.

Kini jenazah masih berada di rumah duka. Beberapa rekan artis pun terlihat sudah datang melayat seperti Aura Kasih, Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Bebi “Romeo”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya