SOLOPOS.COM - Puput Melati, Ustad Guntur Bumi dan bayinya (dok.Pribadi)

Puput Melati, Ustad Guntur Bumi dan bayinya (dok.Pribadi)

Ustad Guntur Bumi dan sang istri Puput Melati mengaku tak bisa jauh dari putri pertama mereka, Azzahra Asyilla Rahma. Terbukti saat melakukan syuting video klip, pasangan tersebut tetap membawa Azzahra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ustad Guntur dan Puput Melati melakukan syuting video klip lagu Allah yang Memilihmu dari album duet religi mereka di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu (24/6/2012) malam. Namun Ustad Guntur dan Puput enggan meninggalkan Azzahra di rumah dengan pengasuhnya.

“Saya ajak anak pertama saya Azzahra karena kebetulan istri saya juga lagi menyusui ASI. Kalau saya tinggal lama-lama kasihan. Jadi diajak syuting saja sekalian,” tutur Ustad Guntur didampingi istrinya di Perumahan di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Pasangan suami-istri itu membawakan lagu ciptaan vokalis band ‘Ungu’ Pasha. Frontman band ‘Ungu’ itu pun terlihat men-direct langsung pasangan duet tersebut. “Yang mengarahkan atau sutradaranya yakni Mas Pasha ‘Ungu’. Tadinya saya produser sekaligus sutradara cuma rangkap gitu capek, jadi bagi-bagi kerjaan,” ujarnya.

Di bawah naungan perusahaan rekaman miliknya (Guntur Bumi Records), album tersebut akan dirilis bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan di Juli mendatang. Terhitung kini sudah dua album duet yang dikeluarkan pasangan suami-istri tersebut pasca menikah pada 2011 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya