SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Pasangan selebriti Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama semakin serius dengan hubungan mereka. Ussy mengungkapkan kalau dirinya dan sang kekasih berencana menikah pada 2012.

“Kalau nggak ada halangan sih Insya Allah tahun depan penginnya. Tapi itu baru rencana kita berdua,” ujar Ussy saat ditemui bersama sang kekasih di Dharmawangsa Square, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2011) malam.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Namun, pelantun Klik itu belum memberitahukan rencana tersebut kepada keluarganya. Ussy dan Andhika saat ini masih ingin fokus di pekerjaannya masing-masing.

“Kita memang belum ngomong sama sekali karena kita masih belum ada kepastian kapannya. Masih perlu untuk mencari sesuap berlian. Masih nyangkul terus,” ucapnya seraya tertawa.

Senada dengan Ussy, Andhika juga ingin menyelesaikan pekerjaannya dulu sebelum memutuskan untuk menikah. Kalau urusan mental, presenter musik Inbox itu sudah siap menikahi sang kekasih sejak tahun lalu.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya