SOLOPOS.COM - Mgr Johanes Pujasumarta (kas.or.id)

Mgr Johanes Pujasumarta (kas.or.id)

Semarang (Solopos.com) – Uskup Agung Semarang Mgr Johanes Pujasumarta prihatin sekaligus mengecam terhadap peristiwa bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh, Kepunton, Solo, Minggu (25/9/2011). “Tentu kita mengecam tindak kekerasan yang meneror umat saat sedang beribadah,” katanya di Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, tindak kekerasan tidak boleh dijadikan sebagai solusi untuk memecahkan permasalahan. Ia mengatakan, peristiwa bom bunuh diri itu tentu merusak ketenangan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat Kota Solo. Oleh karena itu, ia mendukung langkah-langkah yang diambi oleh pihak kepolisian untuk tetap sigap menjamin keamanan dan melindungi
masyarakat dari berbagai ancaman terorisme.

Selain itu, ia juga mengharapkan berbagai kabar tentang peristiwa bom bunuh diri tersebut diverifikasi dan disampaikan secara memadai. Ia sendiri juga telah datang langsung ke lokasi kejadian di gereja di Jalan Abdul Rahman Hakim Solo itu.

JIBI/SOLOPOS/Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya