SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Nyamuk seringkali jadi masalah. Tak hanya di malam hari, di siang hari pun nyamuk juga berkeliaran dan bahkan seringkali lebih menakutkan karena bisa jadi nyamuk siang tersebut adalah nyamuk yang dapat menularkan demam berdarah.

Banyak cara untuk mengusir nyamuk, seperti obat nyamuk bakar, elektrik, dan semprot, serta lotion dan spray anti nyamuk. Ada pula yang menggunakan cara-cara alami, yakni dengan tanaman pengusir nyamuk atau minyak kayu putih. Selain itu, sabun cuci dan kapur barus bisa dimanfaatkan untuk mengusir nyamuk. Beberapa orang juga menggunakan cara-cara yang unik untuk mengusir nyamuk, seperti menggunakan software anti nyamuk dan bau kaki. Hmm, cukup ekstrim memang, tapi bagaimana dengan Anda? Cara apa yang biasa Anda gunakan untuk mengusir nyamuk-nyamuk ‘nakal’ di rumah Anda?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Kamis (21/7) pukul 15.05-16.00 WIB.  Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103.  Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya