SOLOPOS.COM - Ilustrasi keluarga beraktivitas di rumah (Freepik)

Solopos.com, SOLO -- Virus corona telah merenggut puluhan ribu jiwa di dunia. Imbauan social distancing atau pembatasan interaksi sosial, menjaga kebersihan dan kesehatan diri terus digaungkan oleh pemerintah.

Masyarakat juga diminta untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah. Hal inilah yang memicu tagar #dirumahaja menghiasi berbagai unggahan netizen di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Imbauan pemerintah hendaknya dipatuhi agar wabah virus corona yang mematikan ini segera berakhir.

Bosan #dirumahaja

Namun, berada di rumah sepanjang hari dalam waktu yang relatif lama tentu bakal membosankan. Hal itu bisa saja terjadi lantaran tidak ada kegiatan lain yang dilakukan, selain bekerja maupun belajar di rumah.

Dapat Cat dari Indaco, Warga Mangkubumen Solo Berlomba Hias Gapura

Sebenarnya ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan sepanjang hari saat #dirumahaja. Salah satunya adalah membersihkan lingkungan rumah sendiri atau menata rumah agar kian nyaman dihuni.

Ilustrasi keluarga mengecat rumah
Ilustrasi keluarga mengecat rumah (Freepik)

Penataan rumah, bisa dilakukan dengan mengecat kembali rumah Anda. Kegiatan lainnya bisa juga dengan membuat kerajinan tangan yang kemudian dicat untuk memperindah tampilannya.

Pilih yang Sehat

Pemilihan cat dekoratif tentu saja bukan semata-mata soal warna, tetapi juga harus mempertimbangkan kandungan di dalamnya.

Ramah lingkungan merupakan salah satu syarat wajib dalam memilih produk cat, karena risiko paparan zat-zat berbahaya dari dalam cat juga harus dihindari.

Apalagi penerapan cat dekoratif sangat dekat dengan kehidupan manusia sehari-hari.

Di pasaran banyak dipasarkan beragam cat dengan berbagai keunggulan, salah satunya adalah produk cat dari PT Indaco Warna Dunia.

Ramah Lingkungan, Food Grade, Aman untuk Anak

PT Indaco Warna Dunia Belazo meluncurkan beberapa produk yang bisa menjadi solusi atas produk cat yang ramah lingkungan.

Beberapa produk itu di antaranya Belazo Woodstain, Belazo AGE, Belazo Wood Filler.

Produk ini bukan hanya ramah lingkungan, bahkan sudah memenuhi standar food grade dan aman bagi anak-anak.

Belazo Woodstain merupakan pelapis kayu 100% akrilik berbahan dasar air untuk interior dan eksterior.

Belazo Woodstain mempunyai keunggulan lapisan pelindung warna, berbahan dasar air, mempunyai perlindungan terhadap sinar UV dan tanpa tambahan timbal maupun raksa.

Belazo Woodstain

Belazo AGE (Water Based Masonry Finish) merupakan cat besi, kayu, dan beton yang terbuat dari 100% akrilik, dengan formula yang aman bagi lingkungan, bahkan untuk mainan anak-anak.

Cat Tembok Bergelembung? Top Seal Indaco Solusinya

Keunggulan produk ini mempunyai lapisan pelindung warna, cat multifungsi untuk besi, kayu, dan beton, berbahan dasar air dan tanpa tambahan timbal dan raksa.

Belazo AGE

Sedangkan Belazo Wood Filler merupakan lapisan dasar untuk mengisi pori-pori kayu sehingga permukaan kayu rata dan halus, siap untuk proses wood finishing guna hasil yang lebih indah.

Biar Cat Tembok Awet, Pakai Saja Acian Anti Alkali dari Indaco Ini

Cat ini aman untuk lingkungan dan aman proses pengerjaannya karena berbahan dasar air, bebas racun dan tidak bau.



Keunggulan cat ini adalah mudah dalam pengaplikasian dan proses pengamplasan sehingga akan mempercepat proses pengecatan. (BC)

Belazo Woodstain Jaga Serat Kayu Tampak Indah Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya