SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turin [SPFM], Penyerang Juventus Alessandro Del Piero mengatakan belum akan pensiun menjadi pemain sepak bola. Setelah kontraknya berakhir dengan Juve, pertengahan tahun depan, Del Piero masih enggan gantung sepatu. Konfirmasi ini disampaikan oleh Del Piero melalui Rai TV setelah sejumlah kabar mengenai masa depannya beredar di public. Pemain yang meninjak usia 36 tahun, 9 November lalu itu disarankan untuk gantung sepatu setelah pada akhir musim.  Pasalnya, kiprah Del Piero bersama Juventus sangat gemilang, yaitu memenangkan gelar Serie A selama lima kali, sekali Liga Champions dan Piala Dunia di tahun 2006.

Mantan pemain tim nasional Italia itu dikabarkan akan meninggalkan Bianconeri pada musim panas mendatang setelah mendapat kabar bahwa kontraknya juga tidak akan diperpanjang oleh Juventus. Jika Del Piero benar-benar masih ingin bermain sepak bola setelah lepas dari Juventus tahun depan, raksasa Italia AC Milan dan tim Swiss, Sion FC mengaku tertarik mengontrak Del Piero. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya